Pengumuman Hasil Seleksi Buku Calon Peserta Munsi II


05/17/2017 |

Pengumuman Hasil Seleksi Buku Calon Peserta Munsi II
Kami beri tahukan bahwa Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa akan menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Nasional Sastrawan Indonesia (Munsi) II pada tanggal 19—21 Juli 2017 di Jakarta. Pesertanya, antara lain, diseleksi dari hasil karya berupa buku yang telah dikirimkan ke Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa. Berdasarkan penilaian dari Tim Kurator, peserta yang lolos seleksi adalah sebagai berikut (daftar peserta terlampir). Untuk itu, kami mengucapkan selamat kepada peserta yang lolos seleksi.
 
Sehubungan dengan hal tersebut, kami informasikan bahwa Badan Pengembangan dan Pembinaan tidak dapat membiayai transportasi peserta dari daerah ke tempat pelaksanaan kegiatan Munsi. Kami hanya dapat membiayai akomodasi dan uang harian selama kegiatan berlangsung. Sebagai salah satu alternatif, kami akan menyurati pemerintah daerah setempat agar dapat membantu membiayai transportasi sastrawan peserta Munsi.
 
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi narahubung kami (1) Endah Nur Fatimah melalui nomor 085743758057 atau (2) Eko Marini melalui nomor 081226036133. 
 
Atas perhatian dan partisipasi seluruh peserta, kami ucapkan terima kasih.