Badan Bahasa Menyelenggarakan Silaturahmi dan Pelepasan Kepala Badan Bahasa

Badan Bahasa Menyelenggarakan Silaturahmi dan Pelepasan Kepala Badan Bahasa

Jakarta—Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa menyelenggarakan acara silaturahmi dan pelepasan (Plt.) Kepala Badan Bahasa, Agus Dharma, Ph.D, di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Minggu, 11 Desember 2021.. Acara yang dihadiri pejabat dan karyawan di lingkungan Badan Bahasa itu dibuka oleh Sekretaris Badan Bahasa, Dra. Yeyen Maryani, M.Hum.

Dalam sambutannya, Yeyen memberikan apresiasi atas kontribusi yang diberikan oleh Agus Dharma dalam mengembangkan Badan Bahasa. Berkaitan dengan keberadaan Badan Bahasa, Yeyen mengingatkan bahwa Badan Bahasa akan bertambah besar tanggung jawabnya karena Badan Bahasa tidak hanya mengurusi masalah kebahasaan dan kesastraan, tetapi juga kebudayaan. “Untuk itu, diperlukan kerja keras dan kerja sama yang solid seluruh karyawan Badan Bahasa,” katanya.

Sementara itu, Agus Dharma berpesan kepada karyawan Badan Bahasa agar terus bekerja lebih baik. Ia  juga berterima kasih atas dukungan semua pihak selama memimpin Badan Bahasa. Dengan selesainya masa jabatan Agus Dharma, untuk sementara waktu, jabatan Kepala Badan Bahasa diisi oleh Wakil Menteri Bidang Kebudayaan, Prof. Ir. Wiendu Nuryanti.

Suasana pelepasan menjadi akrab setelah semua karyawan dan pejabat berbaur untuk menyanyi dan menari. Acara ditutup dengan pemberian hadiah lawang kepada karyawan yang hadir. (an)

Admin Badan Bahasa

-

Sedang Tren

Ingin mengetahui lebih lanjut?

Kunjungi media sosial Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa