Badan Bahasa Melakukan Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon II

Badan Bahasa Melakukan Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon II

Jakarta—Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa (Badan Bahasa), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, mengadakan acara serah terima jabatan pejabat eselon  II di Aula Gedung C, Biro Umum, Kemendikbud, Rabu, 12 Juni 2013. Acara itu dipimpin oleh Kepala Badan Bahasa, Prof. Dr. Mahsun, M.S., dan dihadiri oleh pejabat di lingkungan Badan Bahasa.

Acara dimulai dengan pembacaan naskah serah terima jabatan dan dilanjutkan dengan penandatanganan berkas serah terima jabatan. Setelah itu, pemberian arahan oleh Kepala Badan Bahasa.

Pejabat eselon II yang melakukan serah terima jabatan adalah Dra. Yeyen Maryani, M.Hum., Sekretaris Badan bahasa, dan Drs. Muhammad Muhadjir, M.A., Kepala Pusat Pembinaan dan Pemasyarakatan. Keduanya bertukar posisi, Dra. Yeyen Maryani, M.Hum. menjabat Kepala Pusat Pembinaan dan Pemasyarakatan (Surat Keputusan Mendikbud No.127/MPK.A4/KP/2013), sedangkan Drs. Muhammad Muhadjir, M.A. menjabat Sekretaris Badan (Surat Keputusan Mendikbud No.128/MPK.A4/KP/2013).

Dalam arahannya, Mahsun mengungkapkan bahwa rotasi dalam suatu organisasi adalah hal yang biasa. Yang mendasari pertukaran posisi  jabatan  itu adalah penempatan seseorang sesuai dengan kepakarannya. Ia juga mengharapkan agar penyegaran pejabat eselon II  dapat meningkatkan kerja sama dan kebersamaan antarsatuan kerja sehingga Badan Bahasa dapat lebih kuat. (an/sld)

Admin Badan Bahasa

-

Sedang Tren

Ingin mengetahui lebih lanjut?

Kunjungi media sosial Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa