Badan Bahasa Mengadakan Halalbihalal Idul Fitri 1435 Hijriah

Badan Bahasa Mengadakan Halalbihalal Idul Fitri 1435 Hijriah

Jakarta—Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa (Badan Bahasa), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, menyelenggarakan acara Halalbihalal dengan tema "bersihkan hati, fitrahkan pengabdian pada negara", pada hari Rabu 6 Agustus 2014 di aula gedung Samudera, Jalan Daksinapati Barat IV Rawamangun, Jakarta Timur. Acara Halalbihalal tersebut dihadiri oleh Jajaran Pimpinan, dan seluruh pegawai Badan Bahasa, serta mantan pimpinan dan pegawai Badan Bahasa.    

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Badan  Bahasa, dan tausiah oleh Ustad Hasyim Adnan, Lc. Dalam sambutannya, Kepala Badan Bahasa, Prof. Dr. Mahsun, mengatakan bahwa Lebaran dan kegiatan Halalbihalal harus mampu secara efektif meningkatkan kinerja pegawai Badan Bahasa menjadi lebih baik dan lebih produktif. Setelah merayakan lebaran serta liburan diharapkan setiap karyawan dapat kembali bekerja dengan baik dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Dalam tausiahnya, Hasyim mengatakan Halalbihalal dapat memberikan rahmat bagi semuanya, di mana para hadirin dapat saling memaafkan sehingga menjadi manusia yang fitri, halalbihalal juga dapat berbagi kebaikan dan saling menasehati serta menyamakan visi dalam kebersamaan diantara semua hadirin untuk selalu meningkatkan diri dan bekerja dengan lebih baik lagi.

Acara silaturahmi diakhiri dengan saling bermaafan antara pimpinan dan staf serta dilanjutkan dengan makan siang bersama. (an/tri)

Admin Badan Bahasa

-

Sedang Tren

Ingin mengetahui lebih lanjut?

Kunjungi media sosial Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa