Badan Bahasa Mengadakan Acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2016

Badan Bahasa Mengadakan Acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2016

Jakarta—Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa (Badan Bahasa), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan acara "Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2016" di Gedung Darma, Badan Bahasa, Rawamangun, Jakarta, Rabu, 27 Januari 2016.

Acara tersebut dipimpin oleh Kepala Badan Bahasa, Prof. Dr. Dadang Sunendar dan diikuti oleh Pejabat Eselon II yaitu Sekretaris Badan Bahasa, Dr. Hurip Danu Ismadi, Kepala Pusat Pengembangan dan Pelindungan, Dr. Sugiyono, Kepala Pusat Pembinaan, Prof. Dr. Gufran Ali Ibrahim, dan Kepala Pusat Pengembangan Strategi dan Diplomasi Kebahasaan, Prof. Emi Emilia, Ph.D. serta Pejabat Eselon III/IV yaitu Kepala Balai/Kantor Bahasa dari 28 Provinsi. Sementara itu,  yang berhalangan hadir pada acara tersebut adalah Kepala Balai Bahasa Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Barat.

Tujuan diadakannya acara tersebut adalah untuk menguatkan komitmen bersama pimpinan di setiap satuan kerja (satker) di lingkungan Badan Bahasa, agar capaian kinerjanya dapat lebih akuntabel dan efektif. (an)

Sedang Tren

Ingin mengetahui lebih lanjut?

Kunjungi media sosial Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa