Pengumuman Seminar Leksikografi Indonesia

Pengumuman Seminar Leksikografi Indonesia

Pusat Pengembangan dan Pelindungan, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menyelenggarakan Seminar Leksikografi Indonesia di Hotel Aryaduta, Jakarta pada tanggal 9—11 Agustus 2017 dengan mengangkat tema “Leksikografi dan Pemelajaran Bahasa Kedua”. Untuk itu, kami mengundang partisipasi dari berbagai kalangan baik pakar, pendidik (dosen dan guru), para mahasiswa serta peminat bahasa dari dalam dan luar negeri untuk turut  serta dalam seminar tersebut.

Seminar Leksikografi Indonesia ini dapat diikuti oleh 100 orang peserta terpilih melalui tahapan seleksi. Setiap calon peserta dan pemakalah diwajibkan mengajukan diri dengan mengirimkan formulir yang terlampir pada pengumuman ini paling lambat 19 Juni 2017 kepada panitia melalui alamat posel seminar.leksikografi@gmail.com atau seminar.leksikografi@kemdikbud.go.id

Informasi lebih lanjut mengenai Seminar Leksikografi Indonesia ini, termasuk ketentuan pendaftaran sebagai peserta dan pemakalah serta tema dan subtema seminar, dapat dilihat pada brosur seminar yang juga terlampir pada pengumuman ini.

 

Sedang Tren

Ingin mengetahui lebih lanjut?

Kunjungi media sosial Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa