Silaturahmi dan Halalbihalal Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa 2022

Silaturahmi dan Halalbihalal Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa 2022

Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa (Badan Badan) menyelenggarakan acara silaturahmi dan halalbihalal pada hari Rabu, 11 Mei 2022 di halaman kantor Badan Bahasa, Rawamangun, Jakarta Timur. Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi X DPR RI, pejabat eselon dan para pegawai Badan Bahasa, serta pengurus Dharma Wanita Persatuan Badan Bahasa.

Acara ini juga diwarnai dengan lantunan lagu religi oleh Grup Sorjan, pembacaan tahfiz ayat Alquran dan salawat oleh siswa SD At-Taqwa, pembacaan ayat suci Alquran oleh ustaz Ghozali, dan ceramah oleh Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Dr. H. Abdul Fikri Fakih, M.M.   

Silaturahmi dan halalbihalal ini menjadi ajang untuk saling silaturahmi pimpinan dan seluruh pegawai di lingkungan Badan Bahasa. Kepala Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, E. Aminudin Aziz, mengucap syukur dan berterima kasih kepada semua jajaran di Badan Bahasa. “Dalam dua tahun ini kami melakukan apa yang bisa kami lakukan dan kami akan melakukan yang harus kami lakukan. Terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan Badan Bahasa, UPT, dan seluruh pegawai yang telah berubah dan mau berubah dari kelompok dinosaurus menjadi elang rajawali,” ucap Kepala Badan. Amin juga menyampaikan rasa bangga terhadap Badan Bahasa karena Badan Bahasa relatif berubah di dalam irama yang tidak kalah dengan unit-unit kerja lainnya di Kemendikbudristek.

Senada dengan hal tersebut, Dr. H. Abdul Fikri Fakih, M.M. dalam ceramahnya menyampaikan bahwa kita harus terus berterima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang kita terima. 

Admin Badan Bahasa

-

Sedang Tren

Ingin mengetahui lebih lanjut?

Kunjungi media sosial Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa