Badan Bahasa Mengadakan Pelantikan Pejabat Eselon IV dan Pengambilan Sumpah Janji PNS

Badan Bahasa Mengadakan Pelantikan Pejabat Eselon IV dan Pengambilan Sumpah Janji PNS

Jakarta—Kepala Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa (Badan Bahasa), Prof. Dr. Mahsun, M.S., melantik pejabat eselon IV dan mengambil sumpah janji pegawai negeri sipil (PNS) di Aula Gedung C, Kemendikbud, Senayan, Jakarta, Jumat, 25 April 2014.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah janji tersebut disaksikan oleh para pejabat eselon II dan III.

    Adapun pejabat yang dilantik adalah Dr. Joni Endardi sebagai Kepala Subbidang Bahasa pada Bidang Pengkajian, Pusat Pengembangan dan Pelindungan. Sementara itu, PNS yang diambil sumpahnya sebanyak 49 orang (25 orang dari Badan Bahasa Jakarta, 3 orang dari Kantor Bahasa Provinsi Banten, 15 orang dari Balai Bahasa Provinsi Jawa Barat, 4 orang dari Kantor Bahasa Provinsi Sulawesi Tenggara, dan 2 orang dari Kantor Bahasa Provinsi Maluku Utara).

    Dalam arahannya, Mahsun mengatakan bahwa menjadi pimpinan bukanlah pekerjaan yang mudah karena diperlukan dukungan semua pihak yang terkait, dan dengan rasa saling menghargai serta kerja sama yang baik, setiap pekerjaan akan lebih mudah untuk dijalani. Selanjutnya, untuk PNS yang baru disumpah, Mahsun mengharapkan dengan dilakukannya sumpah janji PNS dapat memacu semangat baru dalam berkarya dan bekerja serta menjadi pegawai yang lebih baik. (an)

Admin Badan Bahasa

-

Sedang Tren

Ingin mengetahui lebih lanjut?

Kunjungi media sosial Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa