Badan Bahasa Mengadakan Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV

Badan Bahasa Mengadakan Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV

Jakarta—Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa (Badan Bahasa), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, merotasi pejabat eselon III dan IV. Acara serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Gedung C, Kemendikbud, Selasa, 15 Juli 2014. Acara itu dipimpin oleh Kepala Badan Bahasa, Prof. Dr. Mahsun, M.S., dan dihadiri oleh pejabat di lingkungan Badan Bahasa.

    Acara dimulai dengan pembacaan naskah serah terima jabatan dan dilanjutkan dengan penandatanganan berkas serah terima jabatan. Setelah itu, pemberian arahan oleh Kepala Badan Bahasa.

    Dalam arahannya, Mahsun mengatakan bahwa Badan Bahasa sebagai suatu organisasi yang terdiri dari berbagai komponen diharapkan memiliki satu kesatuan yang saling mengisi sesuai dengan tugas dan fungsinya. Selain itu, Mahsun juga mengharapkan bahwa pimpinan yang baru dilantik tersebut dapat mengembangkan potensi yang dimiliki di bagian atau bidang yang dipimpinnya.

Adapun pejabat yang dirotasi adalah sebagai berikut.

Kepala Bagian Perencanaan dan Penganggaran: Drs. Prih Suharto, M.Hum. —? Kepala Bidang Informasi dan Publikasi
Kepala Bagian Umum: M. Nasir, S.H., M.M. —? Kepala Bagian Perencanaan dan Penganggaran
Kepala Bidang Informasi dan Publikasi: Dra. Hj. Wahyu Trihartati, M.Pd. —? Kepala Bagian Umum

Kepala Subbagian Pembiayaan: Edi Sarwasusila, S.E. —? Kepala Subbagian Data dan Informasi

Kepala Subbagian Tata Usaha Pusat Pengembangan Infrastruktur dan Pelindungan: Agung Indra Dewa, S.E., M.Pd. —? Kepala Subbagian Pembiayaan

Kepala Subbagian Data dan Informasi: Deni Setiawan, S.S. —? Kepala Subbagian Tata Usaha Pusat Pengembangan Infrastruktur dan Pelindungan
(an)

Sedang Tren

Ingin mengetahui lebih lanjut?

Kunjungi media sosial Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa