Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Menyelenggarakan Rapat Kerja Bersama SMAN 6 dan SMAN 70 Jakarta

Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Menyelenggarakan Rapat Kerja Bersama SMAN 6 dan SMAN 70 Jakarta

Jakarta—Untuk menindaklanjuti rencana Pemerintah dalam meningkatkan kebersamaan dan solidaritas antarsiswa di DKI Jakarta, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta Kepala Sekolah SMAN 6 dan SMAN 70 Jakarta sepakat untuk melakukan kegiatan dalam rangka penguatan solidaritas.

Rencana tersebut diawali dengan rapat kerja yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Badan Bahasa pada hari Selasa, 16 Oktober 2012. Hadir dalam rapat tersebut adalah Kepala Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Sekretaris Badan Bahasa, Kepala Pusat Pembinaan dan Pemasyarakatan, Kepala Pusat Pengembangan dan Pelindungan, Kepala Bidang Pembelajaran, serta Kepala Sekolah SMAN 6 dan SMAN 70 Jakarta beserta wakilnya.

Dalam rapat itu diputuskan bahwa kegiatan jangka pendek yang  akan  dilakukan  untuk penguatan solidaritas adalah  bengkel sastra, baca puisi, dan teater. Kegiatan tersebut  akan ditampilkan dalam acara puncak  Bulan Bahasa dan Sastra 2012.

Selain itu, juga akan dilakukan pertemuan rutin antara Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa dengan SMAN 6 dan SMAN 70 Jakarta. (nv/lus)

 

 

Sedang Tren

Ingin mengetahui lebih lanjut?

Kunjungi media sosial Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa