Seminar Hasil Konservasi Bahasa dan Sastra 2017


11/13/2017 | Seminar dan Lokakarya

Seminar Hasil Konservasi Bahasa dan Sastra 2017

Dalam rangka menyosialisasikan hasil konservasi bahasa dan sastra, Pusat Pengembangan dan Pelindungan, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan kegiatan Seminar Hasil Konservasi Bahasa dan Sastra. Dalam seminar ini akan dipaparkan hasil kegiatan konservasi terkait dengan penyusunan sistem kebahasaan; konservasi sastra cetak, lisan, dan manuskrip; serta kajian vitalitas bahasa dan sastra yang telah dilakukan di berbagai daerah pengamatan di Indonesia.

Sehubungan dengan itu, kami mengundang peneliti, dosen, peminat bahasa dan sastra, serta mahasiswa S-1, S-2, dan S-3 Program Studi Bahasa dan Sastra untuk mengikuti Seminar Hasil Konservasi Bahasa dan Sastra pada tanggal 16 November 2017, pukul 08.00--selesai, di Aula Sasadu, Gedung Samudra Lt. 2, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Jalan Daksinapati Barat IV, Rawamangun, Jakarta Timur.

Peserta yang akan mengikuti seminar dipersilakan mendaftarkan diri di http://gg.gg/seminarkonservasi17. Peserta yang akan kami terima sebanyak 100 orang dan akan diseleksi oleh panitia. Peserta yang lolos seleksi akan diumumkan di laman yang sama pada Rabu, 15 November 2017.